Thursday, January 26, 2017

WA | LINE | TELEGRAM 081555882600-Jasa Penulis Curriculum Vitae - Curriculum Vitae yang Baik Harus Ringkas dan Padat

Setiap hari ada banyak surat lamaran, yang dilampiri curriculum vitae, masuk ke meja atau email petugas HRD. Bahkan mungkin bisa mencapai ratusan.  Semua curriculum vitae yang masuk itu harus dibaca oleh petugas HRD, meskipun hanya sedikit sekali yang benar-benar dibaca. Bayangkan dalam waktu terbatas petugas HRD harus membaca curriculum vitae yang banyak setiap hari.

Dengan surat yang menumpuk setiap hari, baik dalam bentuk lembaran maupun dalam bentuk file melalui emai, petugas HRD hanya memiliki waktu yang singkat untuk membaca setiap curriculum vitae. Bila curriculum vitae yang masuk rata-rata lima puluh saja, sedangkan waktu efektif petugas HRD hanya tiga jam atau 180 menit, maka waktu efektif untuk membaca setiap curriculum vitae adalah 180 dibagi 50 adalah tiga koma enam menit (3,6 menit). Itu asumsi bila petugas HRD membagi rata waktunya untuk membaca setiap curriculum vitae yang masuk.
Jasa Penulisan Curriculum Vitae

Karena itu curriculum vitae yang baik harus ringkas dan padat. Anda harus mampu mengemas curriculum vitae dengan baik sehingga meskipun memiliki banyak keunggulan dan pengalaman kerja tetap ringkas dan padat.  Dengan curriculum vitae yang ringkas dan padat petugas HRD tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membacanya dan menemukan bahwa Anda memiliki apa yang mereka cari.

Bagi career changer yang memiliki banyak pengalaman kerja, dengan segala kompetensi yang didapatkan dari pengalaman tersebut serta pelatihan-pelatihan yang diikuti, suatu tantangan besar untuk bisa meringkas curriculum vitaenya menjadi padat berisi. Career changer harus mampu memilih dan memilah informasi apa saja yang akan dicantumkan dan informasi mana yang ditampilkan pada halaman awal. Dia harus mampu memilih keunggulan-keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan posisi yang dibidik.

Bagi job hunter yang baru lulus tentu saja akan sangat konyol bila mengirim curriculum vitae berlembar-lembar. Seringkali karena bingung mau menawarkan apa dalam curriculum vitae job hunter fresh graduate akhirnya memasukkan semua informasi tentang dirinya sehingga jadi berlembar-lembar.

Kemampuan memilih dan memilah informasi adalah kebutuhan utama untuk membuat curriculum vitae yang ringkas dan padat. Anda bisa menggunakan Jasa Penulis CV Profesional untuk mendapatkan curriculum vitae yang baik dan benar, menarik, ringkas dan padat. Anda bisa menghubungi email penuliscvpro@gmail.com atau WA | LINE | TELEGRAM 081 555 88 2600.

Jasa Penulisan Curriculum Vitae

======================================
anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif

No comments:

Post a Comment