Friday, February 3, 2017

WA | LINE | TELEGRAM 081555882600 – Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Banyak para pencari kerja, baik yang baru lulus dan belum memiliki pengalaman kerja (fresh graduate) maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja,  mencari di internet tentang contoh curriculum vitae Bahasa Inggris (English). Mereka mengetikkan “Contoh curriculum vitae Bahasa Inggris” ke dalam mesin pencari google.

Manakah yang lebih baik? Curriculum vitae berbahasa Indonesia atau CV Bahasa Inggris?

Sebenarnya tidak ada yang lebih baik atau yang lebih buruk. Semua baik tergantung kebutuhan. Yang harus diperhatikan bukanlah bahasa yang digunakan, tetapi bagaimana menggunakan bahasa tersebut dengan benar sesuai kaidah masing-masing.

Ada yang menganggap bahwa Curriculum Vitae Bahasa Inggris lebih keren dan berkesan modern, cerdas, dan intelek. Mereka yang memiliki anggapan seperti itu akhirnya nekad  membuat curriculum vitae Bahasa Inggris dengan kemampuan yang pas-pasan sehingga hasilnya amburadul, kalimat-kalimat yang digunakan banyak yang keliru . Padahal penggunaan kalimat yang salah akan membuat maksud yang ingin disampaikan jadi melenceng, atau lebih parah lagi tidak bermakna sama sekali.
Meskipun menggunakan Bahasa Inggris bila pembuatan curriculum vitae tidak dilandasi ilmu bahasa yang memadai akan menjadi curriculum vitae yang buruk. Alih-alih terkesan keren curriculum vitae Anda justru bisa menggelikan.

Bila ingin membuat curriculum vitae Bahasa Inggris yang baik dan benar Anda harus lebih dahulu menguasai kaidah penulisan Bahasa Inggris yang baik dan benar. Bila Anda tidak sempat belajar dan ingin segera memiliki curriculum vitae yang baik dan benar dalam Bahasa Inggris, maka ada dua cara yang bisa Anda tempuh :

1.     Menggunakan jasa penerjemah
Anda buat dahulu susunan kalimat dalam Bahasa Indonesia, kemudian Anda berikan kepada jasa penerjemah untuk diubah menjadi Bahasa Inggris yang baik dan benar. Hasil terjemahan  baru Anda masukkan ke dalam curriculum vitae.
Cara yang nomor dua ini lebih praktis dengan hasil yang lebih baik. Kirimkan saja data-data Anda ke Penulis CV Profesional yang akan membuatkan curriculum vitae terbaik dalam Bahasa Inggris. Segera hubungi email penuliscvpro@gmail.com atau WA | LINE | TELEGRAM 081555882600.

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Bahasa Inggris Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Bahasa Inggris

======================================
anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif

No comments:

Post a Comment